Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Jumat, 31 Juli 2015

UPT Dikpora Wawo Gelar Rapat Awal Tahun Ajaran Baru


KM LENGGE,- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) kecamatan Wawo menggelar rapat awal semester memasuki tahun ajaran baru 2015-2016 di Aula kantor setempat.



Kegiatan ini dihadiri oleh kepala UPT Dikpora kecamatan Wawo, Pengawas TK/SD dan kepala sekolah se kecamatan Wawo. Dalam rapat ini dibahas agenda kegiatan pendidikan di wilayah kecamatan Wawo dan pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar  (KBM) di sekolah.

Kepala UPT Dikpora kecamatan Wawo, Alimuddin, S. Pd., M. Pd dalam sambutannya menghimbau kepada kepala sekolah untuk segera mempersiapkan segala administrasi KBM dan menyusun jadwal dan agenda kegiatan laiinya di sekolah masing-masing. “Kepala sekolah harus sudah menghimbau guru-guru mempersiapkan administasi KBM memasuki tahun ajaran baru,” ujar Alimudin.


Alimudin juga menghimbau kepada kepala sekolah untuk mempersiapkan data siswa didik yang baru dan data guru-guru dan tenaga kependidikan untuk di input di data pokok pendidikan (dapodik) tahun ajaran baru ini. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar