Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Wednesday, 18 July 2018

Usai Pimpin Apel, Bupati Bima Tinjau Kantor Baru di Godo


KM LENGGE,- Maksimalitas pelayanan kepada masyarakat merupakan salah satu hal paling crusial dalam penyelenggaraan pemerintahan. Hal ini membutuhkan komitment moral yang tinggi serta sikap profesionalisme, didasari dengan kemapanan ilmu dan keahlian. Untuk itu, saya tegaskan kepada segenap aparatur untuk menjaga sikap disiplin kerja, mengikhtiarkan prestasi dan loyalitas pengabdian dalam penuntasan tugas sembari memanfaatkan waktu secara optimal guna memperluas cakrawala ilmu dan pengalaman”  Demikian yang disampaikan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri pada saat memimpin apel pagi lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima bertempat di LLK  (Selasa 17 Juli 2018).


Lebih lanjut disampaikannya bahwa setiap aparatur terutama para pejabat ecelon untuk sama – sama memberi attensi pada progress penyelesaian pembangunan Kantor Bupati Bima di Godo. Hal itu dimaksudkan guna menumbuhkan kecintaan hingga melakukan persiapan-persiapan lahir – bathin untuk menempati Kantor Baru.

Usai memimpin Apel, Bupati Bima langsung menuju Kecamatan Woha guna meninjau secara langsung progress penyelesaian pembangunan Kantor Bupati – Godo. Dalam peninjauan dimaksud, Bupati Bima didampingi oleh beberapa Pejabat antara lain, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabag. AP, Kabag. OPA, Kabag Hukum dan lain –lain.  

Saat terkini, di Kantor baru sebagaimana dimaksud sedang dilakukan pengisian Furniture serta kelengkapan interior lainnya yang dibarengi dengan penyelesaian pekerjaan Mekanikal Elekterikal berupa pemberesan Instalasi Listrik, Pemasangan aneka macam mesin pada bangunan seperti mesin pompa lantai basement dan lain – lain, Instansi elektrikal seperti jaringan internet, tata suara gedung dan sejenisnya serta pemasangan instalasi Air Conditioner; sehingga representative untuk menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Menilik progress penyelesaian pembangunan dimaksud, Bupati berkeyakinan bahwa pada tahun ini secara operasiona perpindahan Kantor Bupati Bima akan mulai ditempati tahun 2018 sembari melaksanakan tahapan finishing perangkat dan system.  (Humaspro)

0 comments:

Post a Comment