Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 23 Oktober 2019

Bupati Bima : Calon Kades Jangan Saling Menjatuhkan


KM LENGGE,- Untuk meningkatkan stabilitas dan kondusifitas wilayah kabupaten Bima menjelang pilkades serentak Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti putri memberikan beberapa masukan pembinaan dan wejangan untuk calon kades di beberapa desa di wilayah yang sudah dikunjungi.


seperti pada kunjungan silaturahmi di desa Bontokape selasa(22/10) kemarin, yang dihadiri oleh beberapa dinas terkait serta para muspika dan tokoh masyarakat Bupati Bima menjelaskan pentingnya menjaga kondusifitas.

Untuk kabupaten Bima sejumlah 82 desa akan menggelar Pilkades serentak untuk tahun 2019 ini.

"Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menanamkan rasa kebersamaan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak mendatang. Jangan ada perpecahan antara masyarakat satu dengan yang lainnya," harap Bupati.

Bupati Bima berharap tidak ada lagi kegiatan saling menjatuhkan antar sesama calon kades yang akan bertarung, sekarang pemilih kabupaten Bima sudah cerdas dalam menentukan pilihannya.

“Sekarang bukan jamannya lagi gagah-gagahan jadi kepala desa. Kalau tidak punya konsep, tidak ada kemauan membangun dan memajukan desanya, dan tidak bisa bikin masyarakatnya sejahtera, ya ga usah jadi kepala desa," tandasnya. (galank)

0 komentar:

Posting Komentar