Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 16 Desember 2019

Launching KAWANGGE Coffe, Yayasan Salahuddin Al Ayyubi Bantu Sejumlah Buku


KM LENGGE,- Minggu tanggal 15 desember merupakan hari bersejarah bagi "Kawangge coffe" yang terletak di ujung Desa Ntori, pasalnya hari tersebut secara resmi Kawangge coffe di launching ke publik.


Diantara beberapa tamu yang di undang Diacara launching Kawangge coffe hadir Salahuddin Al Ayyubi, salah satu pegiat literasi, sebagai bentuk motivasi dan dorongan untuk anggota Kawangge coffe beliau memberikan bantuan sejumlah buku yang memang sangat dibutuhkan oleh anggota komunitas Kawangge, buku buku ini akan disimpan dibeberapa tempat dilokasi Kawangge coffe karena sesuai dengan konsep kedai ini adalah cafeBook. 

konsep cafeBook adalah sebuah konsep kedai kopi dimana pengunjung yang datang selain bisa menikmati kopi juga bisa sambil membaca buku buku yang sudah disediakan.

Seperti yang dijelaskan oleh Putra, owner Kawangge coffe bahwa kedai ini dikonsep untuk menikmati kopi hasil brewing manual sembari membaca buku buku.

“Kedai ini merupakan konsep baru yang kami hadirkan ke masyarakat. Kopi baca, jadi warga bisa ngopi, menikmati pemandangan alam sambil baca buku, nanti kami akan menyediakan buku buku untuk semua kalangan dan berbagai jenis hoby", jelas Putra

"Kami juga sangat berterimakasih untuk lembaga salahuddin Al Ayyubi yang sudah memberikan bantuan buku dan dorongan motivasi, dan alhamdulillah kami juga nanti akan tetap didorong dengan bantuan buku buku tambahan yang memang sangat kami butuhkan", tambahnya.

Selain ketua lembaga salahuddin Al Ayyubi hadir juga pengurus KIM Kecamatan Wawo, tokoh masyarakat desa desa Ntori, beberapa siswa sekolah menengah setempat dan tamu undangan dari luar kecamatan. (glnk)

0 komentar:

Posting Komentar