Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Wednesday, 23 July 2014

Camat Wawo : Kita Harus jadi Tuan Rumah Yang baik

KM LENGGE WAWO,- Camat Wawo beserta staf kantor Camat Wawo meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama kecamatan, yang akan di hadiri oleh Bupati Bima dan jajaran Muspida Kabupaten Bima yang akan berlangsung kamis (24/7).



Safari Ramadhan tahun 1435 Hijriyah atau 2015 Masehi ini desa Kambilo ditunjuk oleh pemerintah kecamatan Wawo menjadi tuan rumah untuk menyambut rangkian kegiatan Safari Ramdhan tingkat Kabupaten Bima. Kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Bupati Bima ini sudah terjadwal sejak awal bulan Ramdhan yang lalu disejumlah kecamatan di kabupaten Bima termasuk kecamatan Wawo.

Camat Wawo, Syafruddin, S.Sos saat meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan Safari Ramadhan , untuk diwawncarai  KMLW di halaman Mesjid Pancasila desa Kambilo tentang kesiapan kegiatan dan tempat mengatakan, bahwa kita sebagai tuan rumah disegala kegiatan apapun kalau ada tamu yang datang ke kecamatan Wawo harus siap segalanya termasuk kesiapan tempat dan jamuan buka puasa bersama.

“Kita masyarakat Wawo ini adalah masyarakat yang ramah,  sopan dan baik menghormati tamu, jadi keramahan ini harus kita pertahankan, dengan manjaga keamanan wilayah kita dan mempersiapkan dengan baik jamuan untuk tamu yang datang ke rumah kita, jangan sampai kita terlihat seperti tuan rumah yang sembrono menjamu tamu yang datang, apalagi saat bulan Ramadhan”. Ujar camat Wawo.

Safari Ramdhan ini nanti disamping dihadiri oleh Bupati Bima dan Jajaran Muspida Kabupaten juga di hadiri oleh masyarakat kecamatan Wawo, karena nanti kegiatan ini akan ada tausiah dan ceramah agama, buka bersama serta sholat taraweh berasama. (Efan)

0 comments:

Post a Comment