Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Friday, 4 July 2014

Asbes Penutup Bagian Belakang Lengge Nae Dilepas

 
KM LENGGE WAWO,- Sejumlah warga Kecamatan Wawo mengeluhkan tentang keberadaan gedung serbaguna Lengge Nae Kecamatan Wawo yang berada di Desa Maria, pasalnya sebagian papan asbes yang menutupi kap sebelah atas belakang sebelah selatan bangunan ini sengaja di lepaskan karenan beberapa minggu yang lalu sempat memakan korban. Papan asbes itu jatuh menimpa undangan yang hadir saat acara pernikahan di gedung berarsitek uma lengge tersebut.

 
Warga desa Maria, Jamal misalnya sempat mengeluhkan tentang keberadaan papan asbes sebelum dilepas, karena istrinya sempat menjadi korban akibat papan asbes tesebut jatuh menimpa istrinya dan menyebabkan luka di kepalanya. Jamal berharap pemerintah kecamatan Wawo segera membenahi sebagian papan asbes yang ada di kap penutup bagian depan Lengge Nae ini karena ditakutkan kap asbes tersebut bisa terlepas apalagi ini musim angin tenggara. “ Bagian-bagian Lengge Nae seperti bagian atas kap penutup samping mohon segera dibenahi, dihawatirkan nanti memakan korban lagi”, ujar Jamal.

Hal senada juga dikatakan Yamin warga desa Kambilo, Lengge Nae ini merupakan bangunan kebanggaan kita masyarakat Wawo, apalagi bangunan ini baru saja rampung pengerjaan sayap gedung dan pagar keliling, sehingga kalau dilihat dari luar kelihatan megah dan indah. Jadi kalau diluar terlihat bagus di dalam ruangan gedung juga harus terlihat nyaman dan bagus juga. “Kejadian papan asbes yang menimpa warga yang menghadiri undangan di gedung tersebut jangan sampai terulang, jadi segala yang masih dirasa kurang atau masih terlihat kurang bagus segera dibenahi”, ujar yamin.

Jamal dan Yamin merupakan sebgaian masyarakat yang berharap agar Lengge Nae segera diperbaiki bagian kap belakangnya, jadi mereka berharap Pemerintah Kabupaten Bima segera mencari solusi untuk kembali memperbaiki bagian samping belakang kap Lengge Nae agar terlihat dari dalam bagus kembali. (Efan)

0 comments:

Post a Comment