Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Selasa, 29 Januari 2019

Kades Harus Merangkul Semua Elemen

 

Kepala Desa yang dilantik tidak hanya dituntut mampu  bekerjasama dengan pihak yang mendukungnya, tetapi juga harus mampu merangkul elemen yang tadinya tidak memberikan dukungan.



Pesan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayani Putri, SE, saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ,Senin (28/1) di halaman Kantor Bupati Bima Godo Kecamatan Woha.

 
“Kepala Desa terpilih harus mampu menjembatani perbedaan yang ada sehingga akan memperluas kesempatan untuk membangun desa. Dengan kucuran dana yang besar dipastikan orang akan melihat perkembangan nyata ada di desa,” jelas Bupati.
         
Dihadapan 53 Kades yang mengikuti prosesi pelantikan, Bupati memerintahkan agar segera bekerja. "Kepala desa yang akan bertugas segera membuat perencanaan dan program kerja tahun anggaran 2019. Tidak ada waktu lagi untuk terlena dengan eforia Pilkades,” kata Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima ini.


 Pada prosesi pelantikan yang turut dihadiri Wakil Bupati Bima Dahlan M Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Ny. Murni Suciyanti, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan para pimpinan OPD tersebut,, Bupati Bima dalam arahanny menekankan kembali agar Kades terpilih merangkul seluruh komponen.  (KM LENGGE/KIM WAWO)

0 komentar:

Posting Komentar