Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Selasa, 08 Januari 2019

Pemkab Bima Kembali Raih Predikat WTP 2018


Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kabupaten Bima di bawah kepemimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri,  SE dan Drs. H. Dahlan M Noer berhasil meraih  Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas keberhasilan menyusui dan Menyajikan laporan keuangan tahun 2017.

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah Senin (17/12) menyerahkan langsung Piagam tersebut, pada puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi NTB yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur NTB.

Tampak hadir juga Bupati dan Walikota Se- Provinsi NTB yang menerima penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2017 yang ditandatangani oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati tersebut.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE sesaat setelah penerimaan piagam tersebut menyatakan, penghargaan yang diberikan oleh pemerintah ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan daerah".

Kesesuaian dengan standar akuntansi pemerintah, efektivitas penilaian internal, kecukupan pengungkapan informasi, dan kepatuhan pada peraturan perundang-undangan,  menjadi kunci penilaian tersebut kata Bupati". (KM LENGGE/KIM WAWO).

0 komentar:

Posting Komentar