Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 25 Februari 2019

Kepala Bappeda Paparkan Capaian Pemkab Bima



Pencapaian pembangunan yang mencakup indikator daerah, proses perencanaan bottom up,  perencanaan top down, perencanaan teknokratik, perencanaan politik dan proses perencanaan Akuntabilitas serta aspek inovasi daerah.

Hal ini dipaparkan Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Bima Drs. H. Muzakkir, M.Sc dihadapan Tim Dr. Siti Hilyana, Dr. Prayitno Basuki dan Badaruddin, S. Si, Mec.Dev, MA pada Penilaian PPD Tingkat Provinsi NTB tahun 2019.

"Mudah-mudahan kehadiran Tim independen  akan memberikan penilaian obyektif serta membawa Kabupaten Bima mendapatkan penghargaan terbaik sebagai utusan Provinsi NTB di tingkat nasional". terang Muzakkir di Ruang Rapat Bappeda.

"Penilaian PPD yang menghadirkan Kadis Kominfostik beserta para Kepala Perangkat Daerah terkait, camat, tokoh masyarakat dan perguruan tinggi tersebut, diharapkan dapat memberikan sumbangsih dalam perencanaan pembangunan" . Ungkap Muzakkir di depan Tim Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi NTB Senin (25/2).

Usai pemaparan, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan klarifikasi data serta informasi yang dipaparkan untuk menggali kegiatan yang sudah dilakukan pemerintah daerah. Bappeda dan Litbang Kabupaten Bima didukung oleh Tim Komunikasi Publik Diskominfostik. (KIM WAWO/KM LENGGE)

0 komentar:

Posting Komentar