Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 07 Juni 2018

Camat Wawo Buka Secara Resmi MTQ Desa Maria


KIM WAWO,- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat desa Maria Tahun 2018 resmi dibuka Camat Wawo Ridwan,S.Sos  dengan mengucap basmallah di Halaman balai desa Maria Rabu(06/06/18).


Pembukaan yang ditandai dengan pemukulan gong oleh camat Wawo di dampingi kepala desa Maria ,Anggota DPRD kabupaten Bima, Ketua panitia, Kapolsek Wawo dan ketua karang taruna pelopor desa maria.

Camat Wawo, Ridwan,S.Sos mengatakan bahwasanya dengan MTQ tingkat desa Maria ini diharapkan dapat  menyiapkan desa Maria dalam MTQ selanjut nya tidak mengambil peserta dari luar desa untuk mewakili desa di pertandingan pertandingan di tingkat yang lebih tinggi misalnya kecamatan maupun kabupaten.

"juga sebagai wadah untuk lebih lagi memahami dan mengamalkan isi dari Alquran dan dengan adanya moment seperti MTQ ini diharapkan generasi generasi muda lebih mencintai alquran," katanya.

Sementara Kepala Maria Nurdin H.M. Saleh juga mengatakan, harapannya dengan diadakannya MTQ ini, dia berharap akan terwujudnya Warga desa Maria yang terdepan dan religius berlandaskan Al-quran karim. (glnk/KIM WAWO)

0 komentar:

Posting Komentar