Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Selasa, 12 Juni 2018

Remas Nurul Iman Desa Ntori Gotong Royong Bersihkan Masjid



KIM WAWO,- Untuk meningkatkan kebersamaan, silaturahmi dan amalan yang lebih di bulan Ramadhan puluhan Remaja Mesjid Nurul Iman desa Ntori melakukan gotong royong membersihkan masjid, Minggu (10/6) di Dusun Mangge Toi desa Ntori.

Menurut koordinator kegiatan Jainudin, S. Pd bahwa kegiatan ini secara kebersamaan telah kami rapatkan sebelumnya, sehingga salahsatu isi rapat pemuda dan remaja masjid adalah membersihkan mesjid Nurul Iman.


 "Beberapa hari yang lalu, kami sepakat dalam rapat koordinasi remaja masjid untuk bergotong royong membersihkan masjid bersama seluruh anggota yang terdiru dari remaja SMP dan SMA,termasuk yang kuliah," jelas Jainudin.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dimana amalan dan perbuatan baik kita di lipatgandakan pahalanya. "Sehingga kami semangat bahu membahu membersihkan tempat ibadah kita ini," kata pria yang biasa disapa Jain ini.


 Koordinator Karang Taruna Desa Ntori, Firman Hasan mengamini apa yang diutarakan oleh ketua Remaja Mesjid. Kegiatan ini disamping sebagai wadah pemersatu dan silaturahmi kami ingin mengajak remaja untuk terbiasa terlibat dikegiatan social kemasyarakatan. “Kami ingin memberikan contoh kepada adik-adik remaja pentingnya kebersamaan,” kata Firman.

Kegiatan ini menjadi program rutin kami baik di bulan Ramadhan maupun di bulan lainnya, sehingga kebersamaan dan persatuan kita tejalin dengan baik dengan kegiatan seperti ini. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar