Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 10 Juni 2018

SDN Inpres 2 Maria Gelar Wisuda Pelepasan Siswa


KIM WAWO,- Wisuda merupakan prosesi akhir dari segala kegiatan dalam proses belajar mengajar bagi siswa kelas akhir.


Setelah mengikuti serangkaian berbagai ujian dalam pembelajaran sekolah yang diantaranya Ujian Praktik, Ujian Akhir Sekolah, dan USBN, kini SDN Inpres 2 Maria gelar wisuda pelepasan untuk siswa-siswinya kelas 6.

Sebanyak 15 siswa siswi kelas VI yang mengikuti prosesi wisuda, kegiatan ini dilaksanakan   pada sabtu 09 juni 2018.

Kepala SDN Inpres 2 Maria Hj. Nimran S,Pd, mengatakan kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya digelar, sebagai ucapan selamat juga  memberikan penghargaan seluruh siswa kelas VI yang telah sukses mengikuti USBN dan Ujian sekolah dengan baik.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan motivasi kepada para siswa-siswi, agar  melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, bisa menunjukkan prestasi demi untuk masa depan, karena tanggung negara tergantung pada generasi muda yang berprestasi”katanya.

Kegiatan wisuda ini dimeriahkan dengan penampilan siswa siswi SDN Inpres 2 maria, dan dihadiri wali murid kelas VI, serta perwakilan wali murid kelas 1sampai kelas V. (glnk/KIM WAWO)

0 komentar:

Posting Komentar