Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Jumat, 22 Juni 2018

Bupati Ingatkan ASN Tetap Pertahankan Kinerja dan Disiplin


KIM WAWO,- Didampingi oleh Asisten, sekretaris BKD, Kabag OPA, Kabag humas pro Bupati dan Wakil bupati melakukan inspeksi mendadak usai memimpin apel di kantor sekretariat daerah kabupaten Bima.

Sidak sebagaimana dimaksud guna memastikan tingkat kedisiplinan aparatur terkait tingkat kehadirannya pada hari pertama masuk kerja (Kamis, 21 Juni 2018) setelah Lebaran Idul Fitri 1439 H,

Adapun Beberapa OPD yang dikunjungi seperti BPPKAD,Dinas PU dan Penataan Ruang, Sekretariat Dewan, Dinas Pertanian dan perkebunan, Dikes dan DPMPTSP.

Dalam arahannya, Bupati menghimbau segenap ASN agar senantiasa mempertahankan kinerja dan tingkat kedisiplinan agar pelayanan pada masyarakat tetap berjalam dengan baik.

Bupati juga menegaskan bahwa sikap propfesional dan amanah dalam tugas, tidak hanya berkorelasi erat dengan aspek duniawi namun juga akan menjadi hal yang kelak akan dipertanggungjawabkan secara utuh pada dimensi ukhrawi.

Oleh karena itu, taat azaz, bekerja berdasarkan ketentuan norma baik norma kepegawaian maupun norma agama, jujur, ulet dan penuh dedikasi; menjadi kewajiban bagi setiap aparatur.(KIM WAWO/HUMAS)

0 komentar:

Posting Komentar