Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 15 Maret 2015

SDN 2 Maria Gelar Rapat Koordinasi


KM LENGGE WAWO,- Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Maria yang baru di rotasi beberapa minggu yang lalu, Hasan Abbas, S. Pd menggelar rapat Koordinasi bersama dengan jajaran dewan guru di ruang rapat SDN 2 Maria.

Rapat Koordinasi ini dimaksudkan untuk mendengarkan laporan guru dan mengkoordinasikan keberadaan perkembangan SDN 2 Maria sebelum dijabat oleh kepala sekolah yang baru.

Beberapa informasi tentang sarana dan prasarana sekolah serta proses belajar mengajar disekolah dilaporkan dikoordinasikan bersama dengan dewan guru termasuk administrasi sekolah.

Kepala SDN 2 Maria, Hasan Abbas, S. Pd mengatakan bahwa rapat koordinasi dengan jajaran tenaga pendidik di sekolah yang baru dipimpinnya ini merupakan rapat perdana untuk mengkoordinasikan tentang siswa dan agenda Try Out dan Ujian Nasional bagi siswa kelas VI.

Dalam rapat koordinasi tersebut disusun juga jadwal les untuk siswa kelas VI yang akan menghadapi Ujian sekolah (US) dan Ujian Nasional (UN) bulan Mei. Kemampuan siswa dalam menggarap dan menyelesaikan soal-soal harus dilatih terus dan ditingkat kemapuan menyelesaikan soal US maupun UN diluar jam pelajaran pagi hari.

“Saya baru memimpin SDN 2 Maria selama 1 minggu terakhir ini, jadi banyak yang harus di bicarakan dan di koordinasikan bersama dengan para guru menyangkut proses belajar mengajar untuk emningkatkan mutu pendidikan di SDN 2 Maria,”ujar Hasan.

Dalam Rapat tersebut sekuruh guru dan honorer disekolah hadir untuk mengikuti rapat bersama dengan kepala baru SDN 2 Maria. Guru berperan penting dalam memajukan dan mendidik siswa dalam proses belajar mengajar serta mendidikan karakter siswa.

Hasan Abbas juga meminta kepada guru di SDN 2 Maria untuk bekerjasama dan tetap berkoordinasi dalam segala hal menyangkut penndidikan bagi peningkatan mutu pendidikan di SDN 2 Maria. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar