Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Saturday, 6 June 2015

Bupati Bima Buka Secara Resmi MTQ Kab Bima

KM. LENGGE,- Sabtu(06/07) Bupati Bima secara resmi membuka musabaqah tilawatil quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Bima yang ke – XXVIII di lapangan Semangka kecamatan Sape.

Acara yang berlangsung hikmad ini juga dihadiri oleh (pimpinan DPRD Kabupaten Bima), tim dari pemerintah daerah kota Bima,  (Kapolres Bima Kota),  (Kapolres Kabupaten Bima) dan jajaran Muspika Kabupaten Bima.

Para tamu undangan dan masyarakat sangat terkesan dengan meriah dan atraktifnya acara pembukaan, dimana tampil beberapa seniman Kabupaten Bima khususnya seniman seniman kecamatan Sape. Pertunjukan drama sejarah masuknya islam di Sape dan sumpah dan shahadat di tanah parapi juga sangat memukau para tamu yang hadir.

Acara dimeriahkan pula oleh tarian tarian dan hadra masyarakat Sape yang di koordinator langsung oleh seniman kawakan kabupaten bima Aan Sapoetra. Acara pembukaan secara resmi dibuka dengan pemukulan bedug bersama Bupati Bima dengan pimpinan DPRD Kabupaten Bima, Sekretaris Kota Bima dengan Kapolres Bima Kota dan Kabupaten Bima.

Bupati Bima berharap dengan adanya kegiatan MTQ akan menumbuhkan jiwa Qurani untuk generasi generasi Kabupaten Bima, dan meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk selalu menjaga kebersamaan dan terlaksananya acara ini dengan lancar dan sukses. (GALANK)

0 comments:

Post a Comment