Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Selasa, 26 September 2017

Mahasiswa KKN STKIP Taman Siswa Gelar Festival Anak Shaleh


KM LENGGE,- Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) STKIP Taman Siswa Bima di  Desa Maria menggelar lomba Anak Sholeh di halaman aula kantor Desa Maria (27/09/17).Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh kepala Desa Maria Nurdin H.M Saleh.

Radiyatun (21) sebagai salah satu mahasiswa KKN sekaligus panitia lomba menyebutkan, jenis lomba yang akan diperlombakan diantaranya adalah bacaan shalat dan surah pendek.

“Kami Anak KKN STKIP Taman Siswa bekerjasama dengan Karang taruna Pelopor terinspirasi menggelar lomba anak sholeh tujuannya adalah mengajak anak muslim untuk lebih rajin membaca Alqu’an dan membudayakan waktu magrib untuk lebih banyak mengaji dan bisa mengurangi pemakaian gedget atau HP secara berlebihan,”Ujarnya.

Selain menggelar festival anak shaleh ini, beberapa kegiatan yang mendukung kemajuan Desa telah dilaksanakan oleh mahasiswa KKN PPL Terpadu STKIP Taman Siswa posko Maria, pengecatan pos kamling, pembuatan bak sampah masyarakat, pembuatan papan penandaan kelas dan berbagai kegiatan lainnya.(glnk)

0 komentar:

Posting Komentar