Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 15 Mei 2019

Inahami, Tempat Faforit Untuk Ngabuburit


KM LENGGE,- Inahami yang terletak di Ujung Desa Ntori, Kecamatan Wawo, menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu jelang berbuka puasa (ngabuburit) bagi warga Wawo dan sekitarnya.

"Soalnya di sini sejuk masih asri", kata Andri salah satu pengunjung inahami saat diwawancara pada Rabu (15/5/2019).

Bersama sanak keluarganya, pria asal Makassar yang berdomisili di Kota Bima ini memilih menunggu beduk Magrib dengan berjalan-jalan di Inahami Wawo.

Ia mengatakan apabila sanak keluarganya dari Jakarta berkunjung ke Bima, Inahami adalah lokasi faforit untuk jalan jalan menikmati indahnya pemandangan sekaligus menikmati secangkir kopi yang tersedia di warung warung di Inahami.

"Enak di sini soalnya banyak pohon jadi teduh dan tidak terlalu panas", kata Rizal salah satu pengunjung.

Dia juga mengaku puasa tahun ini tiap hari dia ngabuburit di Inahami.

Biasanya pengunjung menghabiskan waktu dengan berbincang dengan kerabat, sekedar berfoto, atau berolahraga seperti jogging.

Salah seorang pedagang kopi di sekitar inahami mengatakan bahwa inahami biasanya ramai saat sore hari sampai magrib, kebanyakan pengunjung adalah ABG ABG yang menikmati pemandangan Inahami. (glnk)

0 komentar:

Posting Komentar