Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Jumat, 31 Mei 2019

Malam Ke 2 MTQ Desa Maria, Gelar Berbagai Mata Lomba

Foto : Pengambilan sumpah dewan haqam dan dewan juri

KM LENGGE
,- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang dirangkaikan dengan Pekan Ramadhan tingkat Desa Maria Kecamatan Wawo hari ini (31/05) memasuki malam kedua setelah di buka secara resmi kemarin oleh PJ Kepala Desa Maria Tajunisa, S.Sos.


Seperti tahun tahun sebelumnya MTQ dan pekan ramadhan tahun ini di handle oleh Karang taruna Pelopor Desa Maria, sebuah apresiasi harus diberikan untuk semangat para pemuda desa Maria.

Malam kedua malam ini dilombakan berbagai mata lomba, diantaranya busana muslim, ceramah dan tilawah Al Quran, sedangkan sore tadi diadakan lomba kaligrafi dan lomba adzan.

Kita semua berharap mesti ada sesuatu yang bisa merubah pardigma dimasyarakat. Jangan hanya MTQ ini dijadikan rutinitas dan seremonialnya saja. Tapi, tentunya harus turut dibarengi dengan pendalaman kita memaknai kandungan Al-quran, sehingga benar-benar menjadi pedoman hidup yang baik kedepan (galank). 


0 komentar:

Posting Komentar