Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 23 Mei 2019

Momentum Safari Ramadhan, Ini Pesan bupati Bima Untuk Masyarakat Wawo


KM LENGGE.- Hari rabu (22/5) jadwal safari ramadhan kecamatan Wawo, pada momentum safari ramadhan yang berlokasi di masjid Baburahman Desa Kombo Bupati Bima Hj. Indah dhamayanti putri,SE memberikan berbagai arahan, di antaranya adalah pesan untuk masyarakat agar mendukung bersama Pilkades serentak yang akan digelar.  


" Pesta demokrasi tersebut harus kita dukung dan sukseskan bersama, karena dalam pelaksanaan nantinya kita akan memilih pemimpin yang dapat mengemban amanah rakyat,". Pesanya. Oleh karena itu kepada, seluruh panitia, masyarakat dan para Calon Kepala Desa yang mengikuti pesta demokrasi ini nantinya agar berkomitmen untuk mensukseskan serta mendukung pelaksanaan pilkades dengan aman dan lancar, ujarnya.

Selain itu Bupati mengingatkan kepada, seluruh umat muslim agar membayar zakat fitrah dan zakat maal. Dengan membayar zakat ini merupakan kewajiban untuk senantiasa untuk menyisihkan apa yang telah diberikan oleh Allah kepada kita, supaya kita, juga bisa berbagi dan meringankan beban hidup orang di sekitar kita.

dimana seorang aparatur pemerintah sambug dia, merupakan pelayan masyarakat, sehingga mereka harus siap berikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Dikatakan, sebagai seorang aparatur pemerintah yang melekat tugas dan tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  sehingga apa yang dilakukan oleh seorang aparatur akan menjadi cerminan pemerintah daerah.

Untuk itu kepada, seluruh aparatur pemerintah, saya selaku kepala daerah meminta untuk bekerja secara profesional, selalu menjalin komunikasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

terakhir bupati Bima berharap akan bulan ramadhan digunakan sebaik baiknya untuk beribadah kepada ALLAH SWT (kim Wawo).

0 komentar:

Posting Komentar