Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Selasa, 05 Mei 2015

Ady Bima Silaturahmi Dengan Masyarakat Wawo


KM LENGGE WAWO,- Ratusan masyarakat Kecamatan Wawo mamadati sepanjang ruas jalan di Desa Pesa hingga Desa Ntori untuk menyaksikan konvoi dan silaturahmi dengan Ady Bima dalam rangkian konser ucapan terimakasih kepada masyarakat Bima di Kabupaten Bima dan Kota Bima, Selasa (5/5).


Masyarakat Kecamatan Wawo sejak pagi sudah menunggu kedatangan Adi, namun pagi harinya jadwal Tim Adi harus menuju kecamatan Sape untuk silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Sape. Sehingga pada Sore hari Adi menemui masyarakat kecamatan Wawo.

Kedatangan Adi di kecamatan Wawo di sambut gembira oleh ratusan masyarakat, ibu-ibu, tua muda hingga anak-anak yang memadati ruas jalan. Adi dan Tim konser Terimaksih sore hari langsung menuju dan disamburt oleh camat Wawo di rumah dinas untuk istrahat sebentar.

Usai dari Rumah Dinas Camat Wawo, Adi Bima melakukan Konvoi dan disambur oleh ratusan masyarakat yang ingin melihat langsung kedatangan Adi dan berjabat tangan langsung dengan Adi.

Warga Desa Ntori, Hadijah merasa senang dengan kedatangan Adi Bima, karena bisa langsung melihat putra Bima ini yang telah mengharumkan nama Bima di tingkat Nasional. “Kita ingin lihat langsung Adi, apakah sama gak kaya di tv , Adi terlihat cakap dan ramah, saya dukung dan sms terus saat dia berkompetisi di D’Academi Indosiar,”ujar Hadijah.

Warga Desa Maria, Kamuriah juga tidak kalah heboh menuturkan keinginannya melihat langsung dan berjabat tangan dengan Adi. “Saya sudah dari pak pak menunggu Adi, saya sudah dukung Adi dan harus melihat langsung dan foto-foto dengan Adi,”kata Kamuriah dibarengai dengan teriakan ibu-ibu dan anak-anak yang punya keingina yang sama.

Kedatangan Adi di Wawo merupakan hiburan tersendiri bagi masyarakat kecamatan Wawo, karena selama ini mereka hanya melihat di TV dan ingin melihat langsung serta foto bersama dengan idola mereka.

Adi juga sempat menyayi di atas mobil terbuka yang membawanya konvoi di Desa Ntori yang merupaka Desa paling barat di kecamatan Wawo. Adi menyayikan satu singel lagu dan disaksikan ratusan masyarakat denga  antusias dan gembira karena di hadiakan oleh Adi sebuah lagu.

Pada akhir lagunya Adi mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga dan salam doa untuk semua keluarga besar di Wawo pada khususnya dan seluruh masyarakat Bima pada umumnya atas dukungannya selama ini.

Adi merupakan finalis ke enam Akademi Dangdut Indosiar tahun 2015, dan tersingkir saat kompetisi menuju 5 besar. Namun walau tersingkir di 5 besar bagi masyarakat di Bima pada umumnya Adi sudah menjadi Idola bagi masyarakat karena ramah, murah senyum dan tampil baik saat di Indosiar. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar