Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 02 September 2019

Semarak Kegiatan Mahasiswa PPL KKN STKIP Taman Siswa Di Desa Maria


KM LENGGE,- Dalam upaya menerapkan aplikasi pengabdian ke masyarakat, Mahasiswa PPL - KKN Terpadu angkatan ke IV STKIP Taman Siswa Bima tahun 2019 Desa Maria melaksanakan berbagai macam program kegiatan.


Rangkaian program kegiatan mahasiswa PPL - KKN Terpadu ini disambut antusias Warga desa Maria, terbukti berbagai kegiatan yang diadakan selalu semarak dan mendapat dukungan dari masyarakat.

Adapun Rangkaian kegiatan seperti yang terpantau oleh tim K.M dari Tanggal 16 Agustus 2019 mahasiswa ppl-kkn terpadu angkatan ke IV Stkip Taman Siswa Bima melakukan penyerahan tempat sampah dan papan nama gang dan pembatas Dusun, penyerahan ini dilaksanakan di halaman kantor Desa Maria.

Agenda kegiatan dilanjutkan tanggal 18 - 25 Agustus  2019, mahasiswa PPL KKN menyelenggarakan kegiatan Lomba HUT Kemerdekaan RI, beberapa lomba yang diadakan antara lain makan kerupuk, lari kelereng, lari karung gendong istri, panjat pinang dan tarik tambang.

Kegiatan bidang kerohanian juga di gelar oleh Mahasiswa PPL KKN Terpadu STKIP Taman Siswa yang diketuai oleh Sarwan ini, kegiatan dengan tema 'Festival anak shaleh' di adakan di halaman kantor Desa Maria. (galank)





0 komentar:

Posting Komentar