Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Friday, 21 November 2014

Kampung Media Bima Siap Pertahankan Duta Informasi



KM LENGGE WAWO,- Sebanyak 10 Kampung Media kabupten Bima yang di undang oleh dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) propinsi Nusa Tenggara Barat untuk mengikuti Jambore Kampung Media di hotel Lombok Raya tiba di Mataram, Sabtu (22/11). 

Koordinator Kampung Media kabupaten Bima, Haryadin, S. Sos mengatakan, komunitas Kampung Media kabupaten Bima berangkat bersama jum’at (21/11) dari Bima. ‘’Keberangkatan bersama 10 Kampung Media yang diundang ini merupakan bentuk wujud kebersamaan kita dalam segala hal, termasuk memajukan dan mengusung kampung media untuk tetap mempertahankan Kabupaten Bima sebagai Duta Informasi’’, ujar Yadin.

‘’Kita berangkat sama-sama di korrdinator oleh saya sebagai kepala kampung, dan diikuti oleh 2 orang staf Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bima. dan stafnya’’, ujar Yadin. Kepala Seksi (Kasi) Kemitraan Mediaa dan Informasi, Suryansah
Kampung Media Kabupaten Bima selama ini selalu meraih predikat Duta Informasi disetiap ajang Jambore Kampung Media yang dihelat oleh dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) propinsi Nusa Tenggara Barat. 

‘’Teman-teman Journalis Warga ini selalu saya tekankan untuk selalu rajin menulis apapun kejadian yang ada di kampung, termasuk kisah-kisah inspiratif dari kampung untuk membangkitkan motifasi bagi masyarakat untuk berubah’’, ujanya.

Haryadin berharap Jambore Kampung Media tahun 2014, Komunitas Kampung Media Kabupaten Bima kembali meraih Duta Informasi tahun 2014.

Hal senada juga di paparkan oleh Kepala Seksi (Kasi) Kemitraan Mediaa dan Informasi Suryansah, bahwa agenda rutin Jambore Kampung Media yang merupakan agenda rutin Kampun Media NTB ini Kabupaten Bima selalu menjadi terdepan menginformasikan berita pembangunan di Kampung. ‘’Secara pribadi dan Institusi saya berharap Komunitas Kampung Media yang diundang ini bisa meraih predikat Duta Informasi’’, ujar Suryansah. (Efan)

0 comments:

Post a Comment