Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Tuesday, 26 November 2013

Temu Akbar Remaja Masjid se-Kabupaten Bima

KM. LENGGE WAWO,- Bolo,Minggu,24/11,BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) menyelanggarakan temu akbar remaja masjid se kabupaten Bima yang berlokasi di Paruga Na'e Bolo.

Tema yang diusung pada acara tersebut adalahKuatkan persaudaraan dan tradisi memakmurkan masjid,hal tersebut juga diangkat oleh ketua BKPRMI Kabupaten Bima pada saat sambutannya yang sekaligus membuka acara temu akbar remaja masjid se Kabupaten Bima.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Kabupaten Bima, Drs. Syafrudin, Ketua MUI Bolo, Dan utusan remaja masjhid se kabupaten Bima, utusan dari Kecamatan Wawo sendiri berjumlah kurang lebih 35 orang, dari seluruh peserta yang hadir.

Hal yang menjadi sorotan dan sesuatu yang baru yang didapat oleh peserta dari Kecamatan Wawo adalah sikap bekerja keras dan disiplin tinggi yang ditunjukan oleh anggota Brigader Masjid Kabupaten Bima,hal tersebut juga diungkapkan Aminudin(25), salah satu peserta darti Kecamatan Wawo" kami salut dengan disiplin tinggi para brigader Masjid, sedikit telat saja sudah mendapatkan hukuman keras dari pimpinannya''.(galank)

0 comments:

Post a Comment