Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Tuesday, 12 November 2013

Kampung Media Pahlawan Informasi


KM. LENGGE WAWO,- Usai Upacara pada peringatan hari Pahlawan ke-68  yang dirangkai dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-49 tingkat Kabupaten Bima di halaman kantor Pemerintah Kabupaten  Bima, Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kampung Media Kabupaten Bima yang telah menyabet 8 Kategori pada Jambore Kampung Media yang dihelat oleh Dishubkominfo Propinsi NTB dan Kampung Media NTB beberapa waktu yang lalu.

Kabupaten Bima kembali mencatatkan diri sebagai peraih penghargaan terbanyak dengan meraih delapan Tropi dari Tiga Puluh Tropi yang diperebutkan, diantaranya Dua puluh tropy Duta Informasi, Lima Tropy Motivator terbaik dan lima pengelola PLIK terbaik pada Jambore Kampung Media Tingkat Provinsi NTB yang digelar di Mataram beberapa waktu lalu.

 

“Saya patut berbangga karena Kampung Media Kabupeten Bima telah terpilih menjadi Duta Informasi yang ada di NTB, menjadi yang terbaik di antara Kampung Media yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bima” ujarnya.

Ferry juga berharap pretasi ini tetaplah dipertahankan, pengelola Kampung Media Duta-duta Informasi, memberikan informasi yang baik, akurat dan seimbang bagi masyakata dan Pemerintah, tetaplah jadi Pahlawan informasi. “Momentum Hari Pahlawan ini, Bukan saja Pahlawan yang berjuang di medan perang yang menjadi pahlawan, tapi anda-anda yang bergelut memberikan informasi dan berita bagi masyarakat adalah pahlawan juga,” ungkapnya mengingtkan kita.


Hal senada  juga diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi (Dishubkominfo) Kabupaten Bima, Junaiddin, SH, MH, “Saya mengucapkan teriamaksih kepada Kampung Media Kabupaten Bima, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bima, ini prestasi yang membanggakan”. Jangan terlalu berbangga diri, tetap berprestasi dengan cara berkarya. (EI)

0 comments:

Post a Comment