Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 07 November 2013

Pemerintah Provinsi NTB Mengapresiasi Kampung Media


KM. LENGGE WAWO,- Malam anugerah bagi duta informasi Kampung Media Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di Hotel Lombok Raya berlangsung hari Rabu(7/11). Acara yang di kenal dengan Jambore Kampung Media ini merupakan salah satu program tahunan Dishubkominfo Provinsi Nusa Tenggara Barat, untuk memeberikan penghargaan bagi Kampung Media yang terbaik dan mampu memberikan informasibagi masyarakat.

Pada Jambore Kampung Media kedua tahun 2014 ini, Dishubkominfo Provinsi NTB lebih mengarah programnya pada terbentuknya Kampung Media Mandiri serta peran Kampung Media dalam mendorong ekonomi produktif sekaligus peran kampung media dalam memotivasi masyarakat dalam mengembangkan usaha.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur NTB, H. M. Amin, SH, MH, Erica Zainul Majdi yang merupakan istri dari Gubernur NTB perwakilan dari Kementrian Kominfo RI, Anggota DPRD Propinsi NTB, Kadis, Provinsi NTB, wartawan dan perwakilan dari masing - masing Kampung Media.


Dalam Sambutannya Wakil Gubernur NTB memberikan apresiasi khusus bagi Kampung Media yang merupakan pelopor dalam memberikan informasi bagi masyrakat NTB. “Saya bangga dengan keberadaan Kampung Media NTB ini, semoga kedepan tetap menjadi corong informasi bagi masyarakat NTB” ucapnya.


Lebih lanjut, Amin mengatakan Pemerintah Provinsi NTB akan tetap mensuport Kampung Media hingga tahun 2018 nanti, dan akan memperhatiakn lagi perkembangan Kampung Media termasuk menganggarkan dana untuk kemajuan Kampung Media.


Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Dishubkominfo Provinsi NTB, dan Erica Zainul Majdi. Di harapkan kepada seluruh Kampung Media yang tersebar diseluruh Kabupaten dan Kota yang ada di NTB untuk tetap menjadi pelopor informasi bagi masyarakt NTB. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar