Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Wednesday, 1 October 2014

KM Kabupaten Bima Silaturahmi dengan Kasi Penyiaran dan Kemitraan Media

 KM LENGGE WAWO,- Kampung Media Kabupaten Bima mendatangi Dinas Perhubungan dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bima untuk membicarakan agenda persiapan Jambore Kampung Media dan perkenalan dengan  Kepala Seksi Penyiaran dan Kemitraan Media yang baru menggantikan Muhaymin, SH yang di promosikan di Kepala bidang (Kabid) di Dinas Kehutanan Kabupaten Bima.

 Hadir saat pertemuan dan silaturahmi tersebut, Kepala Dinas Dishubkominfo Kabupaten Bima, Junaidin, SH, Kasi Penyiaraan dan Kemitraan Media, Suryansyah, Kepala Kampung Media Kabupaten Bima, Haryadin dan perwakilan dari Kampung Media, Bolo, Jompa Mbojo, Lengge dan Wadu Pa’a. Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal seperti persiapan anak-anak kampung untuk Jambore Kampung Media yang rencannya insaAllah dilaksanakan pertengahan Oktober, karena rencana dan agenda awal Kampung Media NTB tanggal 17 September, karena berbagai hal dan kendala sehingga diundur bulan Oktober.

Pertemuan dan Sosialisasi perkenalan dengan Kepala Seksi Penyiaran dan Kemitraan Media, Suryansyah ini meruapakan agenda yang perlu untuk sering dilaksanakan agar kedepan lebih mengenal dan tahu perkembangan KM  dan program-progran yang telah direncakan dengan Kasi yang lama sehingga tidak ada miskomunikasi.


Kepala Seksi Penyiaran dan Kemitraan Media, Suryansyah mengatakan, “saya baru menjabat, semoga dengan teman-teman Kampung Media lebih intens untuk bertemu dan bisa saling bekerjasama dengan saya, kerjasama dan komunikasi yang baik akan memudakan semua rencana kita kedepan”, ujar Suryansyah.

Haryadin, kepala Kampung Media kabupaten Bima yang baru saja di lantik menjadi anggota DPRD kabupaten Bima mengatakan, bahwa banyak hal yang kita bicarakan dan rapatka dengan Dishubkominfo, termasuk kita mengenak Kasi Penyiaran dan Kemitraan Media yang baru. “Kita harus lebih kenal dengan Pak Suryansyah, karena beliau ini yang sering bersinggungan langsung dengan anak-anak kampung nantinya, termasuk koordinasi utuk program kerja dan agenda kita kedepan dengan Dishubkominfo”, ujar Haryadin.  (Efan)

0 comments:

Post a Comment