Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 15 Agustus 2019

Bupati Tinjau Pasukan Paskibraka



Untuk memberikan semangat dan dukungan terhadap pasukan Pengibar Bendera Merah Putih peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74 tingkat Kabupaten Bima , Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampinggi oleh Plt, Kabag Adminstrasi Kesra Setda Bima, Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, melakukan peninjauan sekaligus mengecek persiapan para pasukan pengibar bendera merah putih.

Kedatangan Bupati bersama rombongan langsung di terima oleh para pelatih dan seluruh pasukan pengiba bendera di pondok pesantren Al – Maliki Kecamatan Woha sebagai tempat pengemblengan mereka selama melakukan persiapan.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE dihadapan pasukan pengibar bendera menghimbau kepada seluruh Paskibraka agar dapat melakukan latihan dengan serius, karena kalian telah dipilih dan mewakili masing – masing sekolah masing – masing untuk masuk dalam pasukan ini dalam pengibaran bendera pada HUT RI ke – 74 tahun 2019 tingkat Kabupaten Bima nantinya.


Maka dari itu kepada seluruh pasukan saya selaku kepala daerah menghimbau agar anak – anakku dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin sehingga pada saat pengibaran bendera nanti tidak ada kesalahan sedikitpun. pada hari Kamis (15/8)

Oleh karena itu dalam persiapan / latihan ini agar anak – anakku dapat mendengar apa yang diajarkan oleh para pelatih, sehingga apa – apa yang diberikan dapat di dengar demi mensukseskan upacara HUT RI Ke – 74 tahun 2019 tingkat Kabupaten Bima.

Dinda berharap agar anak – anaku dapat tekun dan dapat menyerap apa saja yang diarahkan oleh para pelatih demi suksesnya pelaksanakan upacara HUT RI ke – 74 tingkat Kabupaten Bima nantinya. (Humaspro Kab. Bima-KM LENGGE/KIM WAWO)


0 komentar:

Posting Komentar