Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Selasa, 14 April 2015

UPT Dikpora Wawo Gelar Lomba CC Tingkat SD


KM LENGGE WAWO,- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Dikpora Kecamatan Wawo, Senin kemarin (13/4) di Aula kantor UPT setempat menggelar lomba  Cerdas-Cermat (CC) tingkat siswa SD, MI yang tersebar diseluruh wilayah Kecamatan Wawo.


Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Wawo, Alimuddin Arsyad, S.Pd. M.Pd mengatakan, kegiatan lomba (Seleksi) Cerdas-Cermat tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh jajaran pendidikan di Kecamatan Wawo, sebagai upaya untuk menigkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bima, khususnya diwilayah Kecamatan Wawo.    

Menurutnya, dalam lomba cerdas-cermat yang diikuti sebanyak 20 orang siswa dari berbagai SD dan MI diwilayah Kecamatan Wawo tersebut, juara pertama berhasil diraih oleh Fadhlurrahmadin dari SDN Inpres Kombo, disusul Dinda Nur Ayuningsih dari SDN Inpres 2 Maria, Nur Fathanah dan Apriliana dari SDN 1 Maria dan juara kelima (Harapan II) diraih oleh Sarfantiah Magfirah juga dari SDN Inpres Kombo Kecamatan Wawo.       


Kelima siswa yang berhasil menembus lima besar ini nantinya berhak menjadi duta Kecamatan Wawo untuk mengikuti seleksi cerdas-cermat tingkat Kabupaten Bima yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu akhir pecan mendatang di SDN Samili Kecamatan Woha Kabupaten Bima. “Dalam seleksi CC tingkat Kabupaten Bima nanti, tiga anak bangsa dari Wawo ini akan menjadi peserta inti, sementara dua lainnya akan disiapkan untuk menjadi cadangan,” tandas Alimudin yang juga Ketua PGRI Kecamatan Wawo ini. (Yar/Efan)   

0 komentar:

Posting Komentar