Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Tuesday, 28 April 2015

UPT Dikpora Wawo Rapat Bahas Lomba Hardiknas


KM LENGGE WAWO,- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kecamatan Wawo menggelar rapat persiapan pelaksaan lomba kreatifitas siswa-siswi di kecamatan Wawo untuk menghadapi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).


Rapat tersebut dihadiri oleh, Kepala UPT Dikpora kecamatan Wawo, Pengawas SD/MI, Pengawas TK UPT Dikpora kecamatan Wawo  dan kepala Sekolah yang ada di wilayah pendidikan kecamatan Wawo.

Rapat kordinasi ini juga membahs berbagai agenda untuk menghadapi Hardiknas, tanggal 2 Mei mendatang, seperti upacara Hardiknas dan berbagai mata lomba menyambut hari Pendidikan Nasional.

Berbagai kegiatan akan diselenggarakan oleh jajaran UPT Dikpora Kecamatan Wawo untuk memperingati Hardiknas tanggal 2 Mei mendatang. Berbagai kegiatan tersebut antara lain lomba Sekolah Sehat, lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), Lomba Cerdas cermat, Lomb abaca syair, mewarnai gambar, menyanyi solo, pidato dalam bahasa Bima, dan Olahraga tingkat Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidayah (SD/MI) dan Taman Kanak-kanak (TK) di kecamata Wawo.

Dalam arahannya kepala UPT Dinas Dikpora kecamatan Wawo, Alimuddin, S. Pd., M. Pd, mengatakan berbagai kegiatan yang diselenggarakan bermaksud untuk meramaikan dan menyambut Hardiknas. “Menyambut Hardiknas UPT Dikpora Kecamatan Wawo akan menyelenggarakan berbagai mata lomba,” kata Alimuddin.

Tim dan peserta yang meraih juara pada lomba akan diberikan penghargaan berupa hadiah dan sertifikat dan nama-nama peserta akan di umumkan saat upacara Hardiknas di lapangan Umum kecamatan Wawo.


Dalam rapat tersebut dibahas juga tim penilai dan materi soal serta penilaian yang akan dilombakan dalam kegiatan. Tim penilaian ditentukan dari pengawas SD/MI dan TK serta beberapa kepala sekolah yang berkompeten di kegiatan mata lomba. (Efan)

0 comments:

Post a Comment